PAG-O2A
silahkan register


TA\' ADA MISTERI YANG TA\'TERPECAHKAN
 
IndeksGalleryPendaftaranLogin

Share | 
 

 CERITA DARI GHOIB

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
iswan



Jumlah posting : 55
Registration date : 17.08.08

PostSubyek: CERITA DARI GHOIB   Mon 1 Sep - 20:14

Hantu Kamar Mandi

Hi... Primbon Aku Celica di Surabaya, SDN. Dr.Soetomo V. Gwe mau bagi2 critaQ tentang pengalaman hantu. Yuk kembali ke laptop.

Ginie... Aslinya gwe alamin udah setahun yang lalu. Saat gwe mandi sore, gwe masih pake sabun, tp disamping gwe kyk ada bayangan lewat, tp ga ada orang, org gwe diem ga kemana, dan itu bayangannya jg cpt, perasaan gwe langsung takut dan kaget tentunya, gwe langsung cpt2 pake sabun dan mandi byurrr... byurrr... akhirnya gwe lega akhirnya udah selesai mandinya, tp sebelum itu saat gwe mau matiin lampu, lampunya itu udah mati sendiri. Nah saat itu gwe ga mau mandi disitu, tp mandi di kamar mandi belakang, walaupun emang tangganya itu nyeremin... Stelah papaQ habis dtg dari Ende, NTT, gwe bilang ginie sama papaQ...

Gwe : Pa, lama kelamaan aku merasa hal2 yg aneh deh..!!
PapaQ : Emang kenapa sih Cel???
Gwe : Kmrn saat aku mandi di kamar mandi sini (depan) kyk ada bayangan lewat lho Pa!!! Itu setan yah Pa???
PapaQ : Ah, ga mungkin Cel, mungkin itu perasaan kamu aja kan km penakut...!!! Papa ajah srg mandi disini ga pernah ngalamin seperti itu....
Gwe : ya udah terserah Papa, pokoknya emang Celi ngalamin seperti itu koq....

Emang sih papaku itu orangnya itu wangkal alias mokong, dablek, (klo ga tau tanya ama org jawa...), akhirnya papa mau mandi di kamar mandi depan, hbs itu papaQ ngalamin kyk gwe digangguin, tp ga persis gwe, papaQ saat keramas shampo masih tinggal setengah, tiba-tiba hanya tinggal sepertiga, papaQ heran, pikir papa ginie... "Apa bener disini ada setan", hbs itu ttp aja papaQ ga percaya... trs saat papaQ pake handuk masih bersih, tp tiba-tiba dibadannya ada kotoran, akhirnya papaQ mandi lagi, tp ada kejadian lagi, kepalanya papaQ dijendul sama itu setan, ya udah papaQ ketakutan langsung lari ke kamar, emang kamarku dkt kamar mandi depan. Akhirnya papaQ percaya, klo disini ada setan. Menurut kyai, patung yang ada dirumahku harus dibuang ato ditutupi pake kain, agar ga ada yg gangguin (hantu), apabila masih digangguin, baca doa ato sholat biar dijagain ama malaikat gitu ktnya... sampai sekarang pun hantu itu masih misterius jg masih banyak yg ngalamin... ya udah sampe sini dulu yah... klo mau denger critaQ yg lain, ato krg jelas kirim email disini...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
farisazel



Male
Jumlah posting : 2
Registration date : 05.05.11

PostSubyek: Re: CERITA DARI GHOIB   Thu 5 May - 13:31

SERRRRREM
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
farisazel



Male
Jumlah posting : 2
Registration date : 05.05.11

PostSubyek: Re: CERITA DARI GHOIB   Thu 5 May - 13:41

SERRRRREM
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: CERITA DARI GHOIB   

Kembali Ke Atas Go down
 
CERITA DARI GHOIB
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
PAG-O2A :: Supranatural :: Seputar Supranatural-
Navigasi: