PAG-O2A
silahkan register


TA\' ADA MISTERI YANG TA\'TERPECAHKAN
 
IndeksGalleryPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cerita Alam Ghoib

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
iswan



Jumlah posting : 55
Registration date : 17.08.08

PostSubyek: Cerita Alam Ghoib   Mon 1 Sep - 20:11

Korban Terowongan Casablanca



Hai gw ely mo critain kisah misteri. Kejadiannya tepat hari rabu tgl 6 Sepetember 2006. Seperti biasa jam 4 sore gw pulang kantor. Kantor gw lokasinya di cakung ujung menteng sedangkan rumah gw di mampang jak-sel. Gak seperti biasanya waktu itu gw gak langsung pulang kerumah melainkan main badminton dulu di daerah harapan indah deket kantor gw. Gak terasa waktu dah pukul 8.30 malam trus gw ma anak2 kantor gw pada kelaperan abz maen badminton, ya udah kita2 pd makan bakso..jam 9.30 malam mereka termasuk gw pada pulang kerumah masing2. Selama gw kerja, gw slalu naek motor sendiri. Ya udah gw mulai perjalanan. gw lewat pondok kopi, trus lewat duren sawit, mana bawaan tas gw waktu buanyak banget lagi. Ada tas reket isi baju ganti raket 3 trus sepatu pula. Pokoknya dah kaya mo pulang kampung deh. Waktu itu gw lagi menstruasi. Gak terasa perjalanan gw dah mau menuju terowongan casablanca yg sebelumnya kanan kiri kita adalah kuburan menteng pulo, pada tau kan?? Eh Tiba2, kira2 5 meter gw masuk terowongan tsb mata gw kaya ada yg nutupin sehingga gw gak bisa liat jalan. Alhasil gw nabrak trotoar pinggir jalan trus badan gw terlempar keatas trotoar sedangkan motor bisa jalan sendiri dan cuma lecet sayap kirirnya aja. Loe smua tau pas gw terperosok dengan posisi badan gw tengkurep di atas trotoar, otomatis mata gw tertuju didalam terowongan casablanca yg anker bgt itu. Setelah itu, sodara2 apa yg gw liat??? Gw liat ada sosok bayangan putih kluar dari tembok terowongan itu dan masuk lagi ketembok depannya, alias bisa nembus. Dah waktu itu kaki gw yg kanan patah gak bisa bangun, trus padahal banyak yg lewat termasuk motor polisi BM tapi gak ada yg nolongin gw,terkesan gw ditutupin sm penunggu situ. Setelah nunggu kira2 dua puluh menitan akhirnya ada juga yg nolongin gw, anehnya padahal berat badan gw waktu itu hanya 50 kg tapi 4 org laki2 dewasa gak kuat ankat badan gw yg supaya dipindahin ketempat yg lbh nyaman. Akhirnya gw dibawa ke cikunir tempat pengobatan alternatif patah tulang. Mana 2 bulan lg mo lebaran. Yang ada gw lebaran di atas kursi roda, sedih bgt khan.. Setelah gw jatuh 2 hari, bokap gw disuruh pak Haji yg ngobatin gw itu untuk segera ketempat lokasi supaya letakkin bunga dan uang 1000 sebagai syarat aja, alias buang sial katanya. Pas bokap ke tempat lokasi ada tukang sapu jalanan yg biasa bersihin lokasi terowongan casablanca. Trus bokap gw ditanya, abz kejadian musibah pak. Iya pak 2 hari yg lalu anak saya kecelakaan. Trus tukang sapu tanya lagi selamet apa gak pak. Alhamdulillah anak saya msh ada umur, emang knapa ya pak? Bokap tanya balik ke tukang sapu tsb. Soalnya udah banyak yg meninggal di jalan ini karna kecelakaan. Waduhhhh... Ini kisah nyata loh. Sumpah sampe sekarang gw gak berani lewat terowongan itu sendiri tanpa di bonceng yg laen.. Thanks yah dah mau baca
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Cerita Alam Ghoib
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
PAG-O2A :: Supranatural :: Seputar Supranatural-
Navigasi: