PAG-O2A
silahkan register


TA\' ADA MISTERI YANG TA\'TERPECAHKAN
 
IndeksGalleryPendaftaranLogin

Share | 
 

 PENDEKAR ATAS LANGIT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nana_gila
Admin
Admin


Male
Jumlah posting : 131
Lokasi : PAmulang - Barat
Job/hobbies : supranatural
Humor : komedi
Registration date : 08.08.08

PostSubyek: PENDEKAR ATAS LANGIT   Mon 1 Nov - 16:54

BEGINI CERITANYA !



Pada malam itu Kira2 tanggal 23-10-2010 pukul 2.00
Ada seorang mediator yang entah mengapa Tiba2 dia dia berbicara sendiri dan tiba2 si mahluk ghoib itu masuk ke badan sorang mediator tsb


Mahluk itu menantang kami ( 9 orang ) dan dia pun mengetes kami secara bathin satu persatu kami di test

hingga akhirnya saya di test oleh simahluk tsb dia tiba2 tersentak dan berkata rupanya ini manusianya yg mempunya julukan Pendekar Atas Langit
simakluk itu berbicara lage hayu keluarkan kemampuan kamu rupanya cuma segitu aja kemampuan kamu


dengan sedikit kesal dan gregetan akhirnya saya keluarkan seluruhnya " tidak sampai habis " tiba2 dia berkata2 entah dengan siapa katanya2 terlalu kecil hingga saya tidak bisa mendengar dengan jelas dengan cepat dia berkata baik saya pamit !


sambil membathin saya bingung , heran dan campur bangga dikit !

kok bisa dia menyebut saya Pendekar Atas langit dari siapa dia tahu dan bagaimana ceritanya hingga saya dapat julukan seperti itu
bingung dan heran akhirnya kami berbicara dengan mediator

gimana jalan ceritanya hingga saya bisa dapat julukan itu ?
tampa banyak basa basi si mediator pun langsung meminta petunjuk dari mana asal kata julukan tersebut !


pendek cerita !

mediatorpun langsung berubah posisi seperti orang bingung kemudian kami tanya siapa kisanak ?
beliau menjawab dengan asal2an sambil memgang kepalanya yg seolah2 pusing > udin <

* bang lagi kenapa ?
** pusing saya !
* kenapa pusing ?
** setiap orang yg saya beri nama pasti terkenal ! sedangkan saya apa julukan saya sambil garuk2 kepala
* si abang kenal kaga sama sipendekar atas langit ?
** sambil garuk2 kepala justru itu permasalahannya dia saya yg beri julukan !
* nah kok bisa sih bang ? gimana ceritanya tuh bang ?
** waktu ada pertandingan antar pendekar ! di ............. tiba2 dari atas langit muncul seseorang sambil terbang dan menukik laksana layang2 jatuh dari atas ke bawah ! nah pass dia jatuh yg laennya pun ikut jatuh debubun berhamburan kemana-mana kebetulan saya melihat jelas karna posisi saya di atas arena tsb ! setelah si pendekar jatuh tiba2 dia mengibaskan tanganya untuk menghalau debu2 yg menempul de bajunya dan tangannya sambil malu-malu si pendekar itu lalu permisi kepada para penonton kemusian dia menghilang ! kami kejar dia tapi apa y kami dapat ? dia telah pergi entah kemana ?


dari situlah saya memberikan julukan ke pada orang itu PENDEKAR ATAS LANGIT
dan terakhir saya dengar pendekar itu telah mengalahkan salah satu penguasa wilayah yg begitu di takuti di dunia para pendekar


* ohhhh begitu ceritanya bang ! kalo begitu kami terimakasih atas informasi dan ceritanya
** baik kalo begitu saya pamit dulu yah !




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iswan



Jumlah posting : 55
Registration date : 17.08.08

PostSubyek: Re: PENDEKAR ATAS LANGIT   Mon 27 Aug - 3:30

lucu juga nih

apalagi kalo langsung bicara sama sang mediatornya yah Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
PENDEKAR ATAS LANGIT
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
PAG-O2A :: PARANORMAL :: Pengalaman Pribadi :: Kisah Ghoib-
Navigasi: